Tips Menjinakan Baby Otter dengan Cepat - Ngingon.blogspot.com

Tips Menjinakan Baby Otter dengan Cepat

Seperti yang anda tahu, Otter adalah Hewan Liar sehingga sudah pasti nalurinya seperti binatang buas lainnya pada umumnya yang ganas. Biasanya hewan liar atau ganas biasanya suka menggigit, menggaruk, mencakar, dan lain-lain. Karena itu anda mempunyai resiko jika ingin memelihara hewan liar ini, jika anda tidak mendapatkan informasi yang tepat untuk menjinakkan Otter maka akan Sulit Menjinakkannya oleh karena itu di sini saya akan memberikan itu kepada anda yang menginginkan Otter sebagai Hewan peliharaan.

Baby Otter yang Lucu

Yang anda harus Ketahui Usia Otter yang tepat untuk diadopsi adalah 3 sampai 4 bulan. Pada usia ini juga sangat tepat untuk menjinakkan Otter. saya tidak menyarankan bagi pemula yang ingin menjinakkan Otter yang berumur di bawah dari itu dikarenakan Baby Otter di bawah usia 3 bulan sangat rentan akan kematian jika tidak ditangani oleh orang yang berpengalaman.

Menjinakkan Otter dan menjalin interaksi dengan mereka juga dapat anda lakukan dengan mengajaknya jalan-jalan. Untuk membuatnya lebih aman menjaga agar Otter tidak kabur, maka saya sarankan agar anda memasangkan harness ke tubuh Otter, Harness juga mencegah Otter melarikan diri dan menyerang Orang lain. Waktu yang tepat untuk mengajak Otter jalan-jalan adalah di pagi dan sore hari.

Beberapa langkah dan Tips menjinakan Baby Otter diantaranya:


1. Jika anda ingin akrab dengan Otter, mulailah berikan pancingan Otter anda dengan memberinya makan di luar kandang sambil membelai dan Mengelus elus lehernya perlahan-lahan. Berikan Otter sebuah perhatian dan kasih sayang, untuk itu Anda dituntut bersabar saat Memelihara Otter.

2. Jangan takut memberikan Otter makanan menggunakan tangan anda, aktivitas ini bisa di sebut juga dengan Handsfeed.

Memberi makan otter Handsfeed

Anda harus melakukan Interaksi ini sesering mungkin sehingga anda dengan Otter anda Akan menjalin Hubungan yang lebih akrab dan Otter anda mengerti bahwa Anda yang akan selalu memberinya makan serta merawatnya.

3. Tidak hanya memberikan Otter makanan dengan menggunakan tangan (Handsfeed), Anda juga di wajibkan Mengajaknya untuk selalu berinteraksi dengan mereka agar anda dan otter menjalin hubungan yang lebih dekat. Ajaklah si Otter untuk bermain, berikan otter anda sebuah Nama sehingga ia dapat dengan cepat mengenali Siapa anda dan tahu identitas dirinya.

4. Otter memiliki naluri alami untuk menggigit di karenakan Otter adalah Hewan liar, tetapi anda tidak perlu takut untuk menjadikan Otter Peliharaan. Hampir sama Seperti kucing dan Anjing yang biasanya juga menggigit tangan Majikannya ketika bermain, Otter juga akan menggigit.

Itulah tips dan cara untuk menjinakkan Otter atau berang-berang bagi Anda yang tidak memiliki pengalaman dalam memelihara hewan liar seperti Otter. Jangan menyerah jika percobaan di atas belum berhasil, Anda harus tetap memberikan Otter anda Kasih Sayang kepada dan melakukannya Sesering Mungkin.

Belum ada Komentar untuk "Tips Menjinakan Baby Otter dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel