Otter (Berang-berang) peliharaan Semi Akuatik yang Unik dan Eksotis - Ngingon.blogspot.com

Otter (Berang-berang) peliharaan Semi Akuatik yang Unik dan Eksotis

Otter atau Berang-berang adalah mamalia karnivora yang tergolong subfamili Lutrinae, yang mempunyai 13 spesies berang-berang, dan semuanya ialah Hewan yang semi akuatik, akuatik, atau hewan laut, mereka memakan ikan atau invertebrata.

Berang-berang Binatang Semi aquatik

Otter adalah salah satu hewan yang dapat di Pelihara setelah per kembang biakannya yang ke 3 kali, Otter peliharaan eksotis yang dapat kita rawat. Biasanya Otter sering disebut juga sebagai Berang-berang.

Otter sekarang banyak diminati oleh banyak orang untuk dirawat terutama para pecinta ngingon.

Daya tarik dan Ciri Khas dari Otter adalah mirip dengan seekor kucing, yaitu perilakunya yang unik, lucu, dan menggemaskan.

Jika anda Berencana Memelihara dan Menjinakan Otter anda harus siap untuk menanggung semua risikonya. Baik itu memberinya makan, tempat, perhatian, perawatan, perlindungan dll.
Jangan hanya memikirkan kelucuan dan betapa menggemaskannya hewan Otter ini.

Tapi kebutuhan Otter juga harus selalu dipenuhi, ada banyak Otter yang lemas bahkan mati karena kurang perhatian dari sang Pemelihara.

Pikirkan kembali untuk pemeliharaan Otter yang baik, karena memelihara Otter tidak semudah memelihara hewan peliharaan lainnya.

Tetapi jika Anda telah berkomitmen dan telah membulatkan tekad untuk Merawat Otter dengan baik, maka mereka dapat menjadi Teman dan Sahabat anda yang sangat Baik.

Berbicara tentang kebutuhan Otter, Otter termasuk hewan semi-akuatik yang membutuhkan suhu dingin / sejuk, jadi jangan terlalu lama atau terlalu sering membawanya ke suhu panas tinggi, hasilnya bisa berakibat buruk bagi Otter anda.

Tanda-tanda bahwa Otter anda sedang merasa kepanasan adalah adanya lendir berbau amis dan otter merasa lemas serta napas pendek dan tersengal-sengal.

Otter adalah hewan karnivora, jadi hewan ini memakan daging, makanannya mirip dengan makanan Biawak atau makanan kadal.

Jadi kita harus menyiapkan makanan dalam bentuk daging, terutama ikan, karena ikan adalah makanan Otter di alam liar.

Hewan ini Mempunyai Beberapa jenis yang Di Lindungi Oleh PP, Jika Anda ingin menjual belikan Otter atau berang-berang dengan bijaksana lihatlah peraturan yang ada.

Perdagangan hewan ini untuk di jual ke luar negeri untuk jenis Otter atau berang-berang tidak diperbolehkan.

Perdagangan Domestik atau dalam negeri memungkinkan hanya jenis Otter tertentu saja yang dapat di per jual-belikan, karena yang dapat di per jual-belikan tidak dilindungi oleh PP.

Tetapi kita harus bijak dalam berdagang, jika kita perlu membiakkannya sendiri sehingga pelestarian hewan kesayangan kita ini bisa terus bertahan lama.

Jika tidak bisa memelihara atau mengembang biakannya lebih baik biarkan berang-berang ini hidup di alam liar.

Belum ada Komentar untuk "Otter (Berang-berang) peliharaan Semi Akuatik yang Unik dan Eksotis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel