Inilah penyebab Sugar glider mati mendadak - Ngingon.blogspot.com

Inilah penyebab Sugar glider mati mendadak

Sugar glider yang tadinya aktif bermain kemudian mati secara mendadak, akan menjadi momok yang sangat menakutkan bagi sang owner SG tersebut, tentunya hal ini seperti petir di siang bolong sesuatu yang tidak diinginkan.

Oleh karena itu kali ini saya akan membahas artikel apa saja penyebab Sugar glider mati mendadak.

Berikut ulasannya Silakan anda Simak dibawah ini.

Penyebab Sugar Glider Mati Mendadak

Ada beberapa penyebab Sugar Glider mati secara mendadak yaitu:


1. Merasa bosan dan kesepian

Sugar glider yang mati mendadak bisa dikarenakan mereka merasa bosan dan kesepian, dikarenakan sugar glider adalah hewan sosial jadi mereka membutuhkan sugar glider lain untuk berhubungan versi sosial. Jadi jangan heran jika anda memelihara 1 sugar glider kemudian mati mendadak itu dikarenakan sugar glider anda telah merasa bosan dan kesepian. Maka dari itu saya sarankan agar anda memelihara lebih dari satu sugar glider atau Anda dapat memelihara sepasang sugar glider agar mereka berpasangan.

2. Terserang Penyakit

Penyebab sugar glider mati mendadak selanjutnya dikarenakan sugar glider anda terserang penyakit, biasanya sugar glider yang terserang penyakit mempunyai perubahan visual pada fisiknya. Bisa jadi anda melihat mereka sedang sehat-sehat saja seperti biasa padahal sugar glider anda sedang sakit. itu karena mereka sering menyembunyikan rasa sakit yang di rasakannya.
Maka dari itu rajin-rajinlah memeriksa kesehatan sugar glider, setidaknya periksa kesehatan mereka maksimal seminggu sekali agar anda mengetahui kesehatan hewan ini agar tetap sehat dan selalu beraktivitas seperti biasanya.

Berikut ini adalah penyakit yang biasanya diderita oleh sugar glider:


Penyebab utama Sugar glider mati mendadak atau sebab kematian tiba-tiba pada Sugar glider adalah kegagalan fungsi jantung, gangguan pada ginjal, dan kerusakan hati.
Penyebab dari penyakit ini adalah salahnya pemberian pakan pada sugar glider atau anda memberikan makan yang salah pada mereka. Jadi usahakan jadwal atau waktu Makan mereka berikan dengan tepat dan terkontrol.

Jangan sampai sugar glider kesayangan anda mengalami Obesitas karena pola makan yang tidak terkontrol sebab dapat berdampak buruk bagi kesehatan sugar glider.

Berikanlah Sugar glider anda buah-buahan minimal sekitar seminggu dua kali agar kebutuhan vitamin nya terpenuhi. Saya sarankan agar anda memeriksakan keadaan mereka secara rutin agar anda dapat mengetahui kesehatan dari hewan kesayangan anda.

Hanya itu saja yang dapat saya sarankan untuk Anda, tapi menurut saya obat yang paling mujarab bagi Sugar glider adalah sebuah perhatian dan kasih sayang dari ownernya kepada hewan peliharaannya.

Belum ada Komentar untuk "Inilah penyebab Sugar glider mati mendadak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel