Pertanyaan seputar Sugar glider menurut Ngingon - Ngingon.blogspot.com

Pertanyaan seputar Sugar glider menurut Ngingon

Saya ingin berbagi sedikit pengalaman dan merangkum beberapa pertanyaan seputar Pemeliharaan Sugar glider dalam pengalaman saya sendiri.
Mungkin ada orang yang setuju atau tidak, Beberapa akan menerima saran saya atau tidak mau menerima, tapi semuanya saya kembalikan ke penilaian pribadi masing-masing orang.

Pertanyaan seputar Sugar glider untuk Owner

Berikut di bawah ini adalah semua Pertanyaan terkait Sugar glider yang sering ditanyakan oleh Owner dan Pecinta sugar glider.

Pertanyaan yang sering di tanyakan seputar Sugar glider


Pertanyaan Pertama

Bagaimana sih memilih Sugar glider yang baik?

Jawaban: Sebenarnya tidak ada cara yang terlalu istimewa untuk memilih Sugar glider, itu semua tergantung pada insting seseorang dalam memilih.
Saran saya adalah ketika Anda ingin membeli Sugar glider, lebih baik untuk segera memegang Sugar glider itu sendiri terlebih dahulu dan rasakan bagaimana Sugar glider ketika Anda menyentuhnya. Apakah Sugar glider tenang atau Sugar glider tiba-tiba menjadi Sangar seperti ingin menggigit? Untuk seorang pemula yang ingin membeli Sugar glider, jangan terlalu memaksa untuk membeli Sugar glider yang terlalu liar jika Anda sendiri tidak yakin atau masih ragu bahkan takut untuk memegang Sugar glider. Tetapi jika Anda sendiri merasa semuanya terasa baik, aman, dan nyaman, tapi anda bisa sesuaikan saja dengan anggaran atau Budged anda.


Pertanyaan Kedua

Berapa lama Sugar glider hidup & berapa tahun Sugar glider produktif?

Jawaban: Batas usia Sugar glider, saya pribadi tidak tahu pasti masa hidup rata-rata Sugar glider adalah 5-8 tahun untuk menghasilkan keturunan & juga biasanya Sugar glider dapat melahirkan 1-2 joey, setelah melahirkan.


Pertanyaan Ketiga

Bagaimana cara membersihkan & membuat bulu Sugar glider dewasa yang sudah terlihat kuning kotor untuk membuat bulunya terlihat lebih cerah seperti bulu joey pada umumnya?

Jawaban: Saya juga sebenarnya kurang tahu, tetapi untuk antisipasi agar tidak terjadi apa-apa yang tidak diinginkan, yaitu dengan mencuci kantong joey & membersihkan kandang setiap hari.

Saran saya adalah lebih baik memperhatikan kesehatan Sugar glider daripada perubahan warna rambut Sugar glider.


Pertanyaan Keempat

Mengapa nafsu makan Sugar glider tiba-tiba hilang atau makannya jadi sedikit?

Jawaban: Ada banyak faktor mengapa Sugar glider tiba-tiba kehilangan nafsu makan, jika Sugar glider Anda makan sedikit & terlihat lesu dan tidak memiliki kekuatan, mungkin Sugar glider Anda sedang sakit dan mungkin perlu perawatan serius secepat mungkin.
Jika anda memberi makan Sugar glider sedikit, tetapi tetap terlihat sehat, segar & aktif, kemungkinan Anda memberi terlalu banyak makanan. Saran saya Agar Anda dapat mengawasi pola makan Sugar glider.


Pertanyaan Kelima

Apakah Sugar glider masih dapat menghasilkan keturunan & Bisakah Sugar glider Breeding dengan Sugar glider yang Sedarah?

Jawaban: Selama Breeding antara jantan & betina, Sugar glider anda tentu saja masih memungkinkan untuk menghasilkan keturunan meskipun itu adalah hasil perkawinan darah. Tetapi saya sendiri menyarankan agar anda untuk tidak mengawinkan atau Tidak breeding Sugar glider yang sedarah.


Pertanyaan Keenam

Bagaimana cara membuat Sugar Glider gemuk atau Obesitas?

Jawaban: Dengan diberi makan & dimanjakan. Tentu saja yang tahu apa makanan dan kesukaan Sugar glider itu adalah pemiliknya sendiri, yaitu Anda.


Pertanyaan Ketujuh

2 Sugar glider betina & 1 Sugar glider jantan dalam satu kandang, apakah mereka harus dipisahkan jika salah satunya Sedang IP?

Jawaban: Jika anda merasa yakin bahwa Sugar glider rukun dan Akur-akur saja, maka tidak perlu dipisahkan karena akan menghemat biaya kandang dan juga hemat pakan tambahan.
Tetapi jika anda tidak yakin atau ternyata ada insiden dan kejadian yang tidak anda inginkan sebelumnya, lebih baik IP saja yang dipisahkan dari yang lainnya.


Pertanyaan Kedelapan

Bagaimana cara menjinakkan Sugar glider yang Liar atau galak?

Jawaban: Sugar glider menjadi liar atau galak karena Sugar glider takut atau mengalami trauma dan takut atau kurangnya interaksi dengan manusia.

Jika Anda ingin menjinakkan Sugar glider yang liar atau galak, Anda hanya harus memiliki kesabaran yang sangat tinggi, keberanian yang kuat & keuletan dalam merawat Sugar glider.

Jadi sering-sering berinteraksi lah dengan salah satu dari mereka dengan MEMBERANIKAN DIRI untuk memegang dan memberinya makan dengan Tangan Sendiri (handfeeds).
Mungkin Anda akan diserang seperti tergores & digigit, dan mungkin membutuhkan waktu lama dalam prosesnya tetapi seiring waktu sifat Sugar glider akan melunak dan Sugar glider tidak akan merasa terancam lagi jika anda sendiri yang sering memegangnya juga tidak lagi takut memegang Sugar glider yang liar atau ganas.
Tapi, jika Anda adalah tipe orang yang tidak sabar dan tidak berani memegang Sugar glider liar dan ganas, saya sarankan Anda membeli Sugar glider yang jinak & tenang sejak di dalam Joey.

Pertanyaan Kesembilan

Sebenarnya Sugar glider bisa menggigit atau tidak sih?

Jawaban: Meskipun Sugar glider anda telah dirawat sejak masih di dalam Joey, saya menjamin bahwa suatu hari nanti Sugar glider akan menggigit sang Pemiliknya. Gigitan dapat menyebabkan Luka sobek dan rasa sakit. Saya tidak menakutkan tetapi itulah faktanya. Jika seseorang mengatakan Sugar glider Saya "Tidak"  menggigit saya, saya bilang itu hanya "Belum" waktunya anda akan digigit.
tapi, meskipun Sugar glider dapat menggigit hingga menyebabkan luka, Anda tidak perlu takut pada gigitannya. Tidak ada orang yang sampai meninggal atau diamputasi karena digigit Sugar glider, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Mungkin itu saja informasi yang bisa saya rangkum terlebih dahulu, jika ada sesuatu pertanyaan yang masih ingin ditanyakan lagi, saya sarankan lebih baik datang langsung ke komunitas Sugar glider di kota anda atau anda bisa cari informasi ke grup Facebook yang membahas pemeliharaan Sugar glider atau sesama hobi Sugar glider sehingga penjelasannya ringkas dan lebih detail.

Anda bisa juga update terus informasi tentang Sugar glider disini, Untuk informasi tentang Sugar glider lebih lanjut dan lebih detail, silakan tunggu Update artikelnya disini, Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Pertanyaan seputar Sugar glider menurut Ngingon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel