Cara memotong Kuku Sugar glider dengan Benar dan aman - Ngingon.blogspot.com

Cara memotong Kuku Sugar glider dengan Benar dan aman

Sugar glider memiliki kuku yang sangat kecil, ukuran kuku mereka hanya berkisar Beberapa cm saja, jika anda owner pemula yang berencana ingin memotong kuku sugar glider, itu adalah suatu hal yang sedikit sulit untuk dilakukan. Namun inilah perlakuan khusus yang bisa anda lakukan jika anda memang benar-benar menyayangi sugar glider anda.

Untuk itu anda tidak perlu khawatir memotong kuku sugar glider meskipun sedikit sulit tapi tidak mustahil dilakukan kok!.

Cara memotong Sugar glider dengan Aman

Pada artikel kali ini Ngingon akan memberitahukan Caranya memotong kuku sugar glider yang benar dan aman, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang saya beritahukan pada Artikel ini, Langsung saja ke Topik pembahasan silahkan Anda Amati, Ikuti dan Praktekan.

Cara memotong Kuku Sugar glider dengan Benar dan Aman

Proses memotong Kuku Sugar glider
  1. Siapkan Handuk/lap segera, gunting kuku, dan Sugar glider yang kukunya telah panjang yang mau kukunya dipotong.
  2. Lalu langkah selanjutnya silahkan masukan Sugar glider ke dalam Ponch atau kantung, jika tidak punya Ponch anda dapat menggunakan handuk, kemudian tahan dengan sedikit tenaga agar Sugar glider tidak meloloskan diri, juga jangan menahannya terlalu kuat agar mereka tidak tercekik.
  3. Kemudian silahkan anda tarik keluar tangan atau kaki Sugar glider yang ingin kukunya anda Potong.
  4. Potonglah Kuku Sugar glider dengan tepat dan cepat, agar Sugar glider tidak berontak dan lepas tahan terus dengan sedikit tenaga.
  5. Selesai,. Sekarang Kuku Sugar glider sudah bersih dan Kuku mereka yang panjang sudah di Potong atau di pangkas.

Hati-hati pada saat memotong kuku sugar glider jangan memotong kukunya terlalu dalam karena dapet menyebabkan Sugar glider anda Terluka dan berdarah, Tentunya anda tidak mau hal ini terjadi bukan? Jika sudah terjadi tidak apa-apa jangan khawatir, asal pemotongan kuku di hari selajutnya tidak terjadi lagi dan lebih Berhati-hati.

Belum ada Komentar untuk "Cara memotong Kuku Sugar glider dengan Benar dan aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel