Mengenal Tipe Perilaku dan Karakteristik dari Landak Mini - Ngingon.blogspot.com

Mengenal Tipe Perilaku dan Karakteristik dari Landak Mini

Landak mini mempunyai beberapa perbedaan perilaku karakter dan kebiasaan yang berbeda-beda.
Karakteristik landak mini muncul karena tergantung pada banyaknya Penyesuaian terhadap lingkungan mereka.

Pada umumnya faktor utamanya adalah masalah dalam penanganan Landak mini. Jika anda semakin rajin anda merawat dan mengurusnya, maka semakin baik perilaku Lanmin yang anda pelihara.

Karakter dan perilaku Landak mini juga bisa tergantung karena faktor keturunan atau Gen dari keluarganya. semakin sang induk Landak mini mempunyai karakter yang baik atau jinak maka karakter yang bagus tersebut akan di Turunkan ke anaknya yaitu Baby landak mini.

"Tau tidak kalau Landak mini itu lebih suka Ngejomblo loh?"

"Hah,. landak lebih suka Ngejomblo memangnya mereka pacaran?"

"Hahaha... Bukan,..
Bukan pacaran, Ngejomblo yang saya maksud adalah Sendirian".

Itu karena mereka adalah Tipe binatang yang penyendiri. Landak mini akan sangat senang jika mereka dibiarkan sendirian di kandang atau lingkungan teritorial mereka.

Ada beberapa tipe perilaku Lanmin yang akan Ngingon bahas secara singkat.

Tipe Perilaku dan karakter Landak mini yang perlu anda ketahui


Tipe prilaku dan karakter Landak mini

1. Landak mini yang suka Ngejomblo

Tipe yang ini lebih suka sendirian, jika mereka di biarkan sendiri landak mini akan senang berlari ke sana kemari dengan bebas di malam hari tanpa merasa terganggu dengan Landak mini lain.
Nahh,. Biasanya tipe landak mini yang seperti ini masih lebih mudah di jinakan dan di pegang, tetapi Landak mini tipe ini mereka akan lebih senang jika dibiarkan sendiri.

2. Landak mini yang berjiwa Bar-bar

Biasa nya Lanmin yang anda jumpai sangat aktif dan lincah, mereka juga akan mencoba melepaskan diri apabila anda baru pertama kali memegang nya, Tipe dan karakter mereka yang seperti inilah memiliki Tipe landak mini yang berjiwa petualang. Perhatikan juga saat mereka berada di pangkuan anda, mereka mungkin akan mencoba melarikan diri dengan lincah.

3. Tipe landak mini yang selalu Santuy


Landak mini yang selalu Santuy

Lanmin jenis ini biasanya sangat santai, Mereka bisa mudah percaya dengan orang lain hanya jika anda menidurkan landak di pangkuan anda. Landak mini jenis ini adalah Tipe favorit semua orang yang baru pertama kali mencoba memelihara Landak mini.

Tipe Lanmin yang seperti ini di sebut juga dengan landak mini yang mudah Jinak kepada siapa saja yang memberinya perhatian.

4. Landak mini yang tipe Baperan

Karakteristik landak mini yang seperti ini sebenarnya tipe landak mini yang penakut, karena biasanya Lanmin akan marah jika merasa takut dengan menggulung dirinya dan menegakkan Duri-duri mereka.

Landak mini tipe baperan suka meringkup

Landak mini tipe ini bisa juga disebut landak mini tipe yang mudah kesal atau baperan. Biasanya tipe ini Tubuhnya lebih sering meringkup saat anda coba menyentuhnya, mereka juga bisa mendesis, dan mengancam dengan suara clikingnya, landak mini yang seperti ini akan sulit untuk dijinakan. Jadi untuk memelihara
Landak mini tipe ini butuh waktu dan kesabaran dari sang Owner saat memeliharanya.

Nahh,. Itulah Beberapa Tipe dan karakteristik Landak mini yang saya rangkum. Saya menyarankan, sebelum anda mulai mengadopsi Landak mini, ada baiknya mengajukan beberapa pertanyaan anda kepada Breeder yang berpengalaman sebelumnya, termasuk bertanya tentang karakter landak mini yang akan anda adopsi.

Akan lebih baik lagi jika Anda bisa bertemu langsung dengan Breeder atau Seller landak mini dan melihat secara langsung landak mini yang akan anda pelihara nantinya.

Lebih bagus lagi jika kita langsung diskusikan saja disini, supaya para Bredeer landak mini pemula lainnya juga dapat menyimak.

"Bagaimana setuju tidak? setuju dong ya".

Jika setuju silahkan tuliskan komentar anda tentang landak mini Tipe apa yang kamu suka di kolom komentar ya Teman-teman.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Tipe Perilaku dan Karakteristik dari Landak Mini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel